Apa itu KARADA?

KARADA bukanlah tempat pijat, kami bukan pijat tradisional Indonesia, pijat ala Tiongkok, pijat Shiatsu ala Jepang, atau pun Chiropractic. Kami menganalisa setiap teknik di dunia, mengembangkan, memilah dan akhirnya membentuk teknik khusus yang disebut sebagai AP Balance.
AP Balance adalah terapi yang berfokus mengidentifikasi penyebab ketidak-nyamanan, menyelaraskan tulang Atlas (tulang belakang) dan Pelvis (Panggul) untuk meningkatkan aliran darah dan memperbaiki postur tubuh Anda, penyelarasan tulang belakang adalah kunci keseimbangan tubuh Anda. Kami mempromosikan inovasi dalam perawatan kesehatan, memberikan layanan yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami, serta memberikan harapan kepada masyarakat.
Umumnya, salon pijat / spa biasa hanya mengendurkan otot-otot kaku tubuh sehingga rasa nyaman hanya bersifat sementara. Tetapi di KARADA, kami menilai dan mengatasi sumber masalah tubuh (rasa sakit) untuk mencegahnya terjadi lagi. KARADA memiliki konsep ruang terbuka, suasana yang hidup dan pengaturan ruangan yang cerah berbeda dengan salon pijat biasa dengan suasana tertutup, tenang dan redup. Konsep kami adalah kesehatan melalui pencegahan. Salon pijat dapat meringankan nyeri otot tetapi hanya dapat dilakukan selama sesi. Perawatan kami dapat mencegah rasa sakit di tubuh terjadi lagi karena kami mengatasi sumber masalah, yang umumnya tidak bersumber di otot tetapi pada tulang yang tidak sejajar. Selain itu, kami bukanlah tempat untuk relaksasi tetapi untuk revitalisasi.

HISTORY


KARADA Factory didirikan di Jepang oleh Koyasu Yuki. Beliau mengalami kecelakaan mobil dan disembuhkan dengan perawatan Chiro. Beliau mencoba menggabungkan konsep Chiro dan pijat serta mempelajari prinsip dasar dari masing-masing konsep tersebut. Outlet KARADA Factory pertama didirikan di Yokohama. Sejak didirikan pada tahun 2001, KARADA telah memiliki lebih dari 300 outlet di seluruh dunia dan telah membuka empat outlet di Indonesia (KARADA Taman Anggrek, KARADA Ratu Plaza, KARADA PIK Avenue dan KARADA WTC 2 Sudirman).
PRINCIPLES

7 PRINSIP DASAR

Mempercayai dan Dipercaya Orang Lain

人を信じ、信用される

Dapat Diandalkan


誰からも期待される

Bersikap tulus


誠実さを大切にする

Melakukan segala sesuatu tanpa pamrih

全てにおいて妥協しない
 

Memberikan kepuasan 120% kepada pelanggan

120%満足への追求

Mengutamakan orang lain di atas kepentingan pribadi

1つ、自己を犠牲にし、奉仕の精神を忘れない

Book Treatment Online


Fill Form Here

GET STARTED

0$

Thank you, We will contact to confirm your reservation.

Book Online

Please fill out the entire form to ensure that we can confirm your appointment.

logo





You need to select an item to continue

BOOK

Your booking information

Summary

DescriptionInformationQuantityPrice
Discount :
Total :

BOOK



Setelah Anda mengisi formulir, kami akan menghubungi Anda melalui email atau telepon dalam waktu 1 jam untuk mengonfirmasi ketersediaan waktu sesuai reservasi Anda.
Mohon untuk mengisi formulir dengan lengkap agar reservasi Anda dapat diproses dengan benar.
Indonesia